Ketak-berdayaanku….

Kebodohanku

Aku tak mengerti, ketika angin harus melewati dan menyatu udara

Aku tak memahami, ketika hitam harus menyatu gelap

Aku bahkan tak menyadari, ketika dirimu telah menyatu waktu….

Tuhan…. Apa yang harus aku lakukan kini??

Aku terbelenggu dalam kesalahan yang telah aku perbuat sendiri

Aku terkungkung dalam rasa yang tak bisa aku kendalikan

Aku terpenjara dalam bayangan yang terus saja mengikuti setiap anggotaku

Tuhan….. Apa yang harus aku fikirkan??

Aku telah terjebak dalam angan yang tak bisa aku bayangkan

Aku telah terkurung dalam khayalan yang telah membuatku melayang

Aku telah terpedaya dalam lambaian yang menghipnotis seluruh sarafku

Tuhan…. Apa lagi yang harus aku renungkan??

Tuhan…. Apa lagi yang harus aku sadari??

Aku telah terdiam mendapati diri ini tak bisa bergerak….

Aku terpaku ketika mendapati kaki ini tak bisa berjalan normal….

Aku lebih tercengang mendapati hati ini tak lagi mendapatkan detakan yang seimbang……..

Tuhan…. Apa lagi yang kemudian harus aku perbuat???

Aku membutuhkan malaikat penuntunku….

Malang, 28 Mei 2012

21.55 WIB

 

Categories: curahanku... | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

